Rabu, 22 April 2009

Dufan pt. 1

hoahh...
posting lagi..
posting kali ini isinya cuma dufan..dufan...dan dufan..

###
yeah..
akhirnya kemaren gua ke dufan juga bareng temen-temen...
senangnya...
saking senengnya bagitu masuk dufan kemaren, gue masih gak percaya kalau acara ke dufan ini beneran jadi....soalnya waktu itu gue sempat pesimis... gara-gara ada yang mau ikut eh tiba-tiba gak jadi lah.. ada yang ga ikut lah... masalah izin lah.. tapi akhirnya jadi juga acaranya...hahaha..

makasih semuanya! semua yang ikut ke dufan! semua yang ngurusin ke dufan! kemaren bener-bener ga akan bisa dilupain..

gini nih kronologisnya..
ehem..
gue bareng temen-temen berangkat dari bandung naik bis 47 seat (bukan "sit") jam 7 pagi diiringi tawa dan canda dan akhirnya sampai di dufan sekitar jam 11an.. saat perjalanan diisi dengan canda dan tawa dan kita juga "dihibur" (dalam tanda kutip) oleh film "machine gun girl" yang mebuat orang penasaran dengan darah yang muncrat-muncrat disetiap adegannya.. hahaha..

dan akhirnya sampai juga di dufan... begitu sampai dufan afdal temen gue langsung nelepon ibunya...dia nelepon ibunya soalnya ini pertama kalinya afdal ke dufan....

begitu samapai dufan dengan bodohnya gue ama temen-temen yang lain milih wahana kora-kora sebagai wahana pembuka...haha.. cukup tolol bukan?
berikut ini adalah beberapa ekspresi dari anak-anak IPA 6 (kelas gue) pas naik kora-kora:
gue = ketawa-ketawa ngeliat si dai wiridan (diiringi teriakan "woi liat si dai! wuahahahah!")
ines = ketawa-ketawa sambil teriak-teriak
juls = teriak-teriak
ubay = diem aja polos (ga tau berani.. ga tau ketakutan...ga tau so cool)
afdal = geter-geter, kejang-kejang, jantung lemahnya kumat..
dai = ketakutan, merem, udah ngira bakalan mati meren (dasar penakut!)

yah itulah ekspresinya...
dan perlu diketahui.. akhirnya afdal ga berani naik wahana lain soalnya takut jantung nya berhenti mendadak.. malahan naik simulator extreme log aja dia ga beranai..ow mai god!
dan coba bayanngkan! masa di jauh-jauh dari padang ke bandung terus ke dufan dan cuma naik 3 wahana.. yaitu wahana kora-kora (yang bikin jantungnya nyaris copot), rumah kaca, dan rumah miring (jangan-jangan pas naik rumah miring jantungan juga)...
afdal......afdal.........

nah.. abis naik kora-kora gue ama temen-temen yang lain memilih wahana kicir-kicir sebagai wahana selanjunya... tapi sayang yang naik cuma dikitan soalnya yang lain pada ga berani... ya udah deh gue, ubay, ines, ucup, mila, juls, dilla, ocha, dito, naik... awalnya pas ngeliat serem juga sih.. apalagi ines yang awalnya semangat trus mulai ragu-ragu.. tapi pas begitu naik yang ada dipikiran gue cuma "yang terjadi terjadilah"..wahahah.. gue pasrah ga tau mau ngapain.. ya udah aja gue teriak-teriak... ines juga udah merem-merem ketakutan.hahahah.. wahana ini seru abis...
dan akhirnya pas kita udahan.. eh baru deh si hajjar, aprina, dkk.. ikutan naik..

abis dari wahana kicir-kicir kita memutuskan unutk naik halilintar.. di wahana ini yang ikutan lumayan banyak soalnya katanya ga serem-serem banget.. kalau kata gue sih serem tapi rame jadi gue juga ikutan (rekor terakhir gue 9x naik halilintar)... waktu itu gue duduk sama dirga.. dan kita teriak-teriak bareng (cuma teriak-teriak..ge ngapa-ngapain lagi)..hhaha... dan ternyata pas selesai naik halilintar rahang ines sakit banget katanya.. dan dugaan pertamanya gara-gara si ines kalau ketawa terlalu menawan.. mulutnya dibuka lebar-lebar sampai konon kata yogi botol aqua aja masuk... cukup aneh bukan?

bersambung...

hahaha...
sebetulnya masih banyak yang pengen gue ceritain tentang pengalaman gue ke dufan bareng temen-temen kemaren...
cuma kayanya waktunya ga cukup.. kalau gue ceritain semuanya sama rinci-rincinya mungkin baru besok pagi selasainya...
jadi untuk kali ini cerita dufan sampai sini dulu deh....
nah kalau yang ini efek-efek dari ke dufan bersama teman-teman..

Efek Samping ke Dufan bareng IPA 6

1. Badan Pegel-pegel
terus terang badan gue pegel-pegel banget... mungkin gara-gara jalan bulak-balik dufan sama ngantri pas naik wahana.. pas di bis kemaren juga udah sempet dipijitin yajid..(enak banget loh!).. tapi begitu bangun tadi pagi.. jalan aja gemeteran.. tangan pegel-pegel.. tapi ga apa-apa lah..

2. Sendal Rusak
sebetulnya pas ke dufan gue ga pake sendal.. sendal gue ditaro di tas dan tas gue ditaro di bis.. tapi pas di bis mau pulang sendal gue dipinjem firas dan akhirnya rusak..hahaha..
tapi tenang aja ras! dimaafkan! ga apa-apa...

3. Kangen Sama Temen-temen
jujur.. begitu bangun tadi pagi.. gue langsung kangen sama temen-temen (anak IPA 6)... mungkin gara-gara kemaren rame banget pas di dufan.. mungkin kalian udah gue anggap keluarga sendiri sampai-sampai gue udah kangen lagi padahal kemaren baru main seharian... gue jadi pengen main lagi bareng kalian... (ayo semuanya! terharulah! keluarkan air mata kalian!)

4. Duit Abis
Duit Abis? tentu saja tidak! kemaren gue ke dufan ngirit banget.. gue cuma beli fruit tea.. aqua botol.. teh botol.. dan totalnya cuma 17.500 rupiah.. berbeda sekali dengan main di bandung kaya biasanya gue bisa keluar duit minimal 30ribu lah.. sungguh boros...

5. Males
gue jadi males-malesan di rumah..

6. Merasa Hampa Tidak Ada Tujuan
setelah dari dufan gue jadi ga ada tujuan gini.... sebelum dari dufan gue gak sabar nungguin hari H nya.. sekarang gue jadi ga ada kerjaan gini.. gue jadi pengen main lagi bareng sama anak-anak IPA 6... gue merasa hidup gue ada di IPA 6.. tapi gue tau gue masih ada tujuan lain... gue harus sekolah.. gue harus mengejar cita-cita dan membanggakan orang tua..haha
(anjis! lo keren banget pe!)

yah, itulah efek samping dari ke dufan bareng anak IPA 6..
nantikan postingan selanjutnya tentang pengalaman gue di dufan bareng anak-anak IPA 6..
pokok-e! stay tune di blog ini!
dadah!!

PS: Makasih buat temen-temen semuannya... yang ngurusin dufan.. yang ikut ke dufan.. Makasih semuanya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar