Selasa, 21 April 2009

Yipiie! Dufan!!

yeah..!
postingan di pagi hari....

###

yippie...
akhirnya gue sama temen-temen sekelas gue yaitu IPA 6 akhirnya hari ini pergi ke DUFAN..
waw... masih ga percaya sampai sekarang...
gue kira rencana ke dufan itu ngomong doang kaya waktu gue kelas 1 SMA...
tapi ternyata di kelas IPA 6 ini akhirnya gue jadi juga ke dufan sama temen-temen sekelas...
wuahahahahahahaha....
gue masih ga percaya akhirnya ke dufan juga...(bukannya gue gak pernah ke dufan)..
sebetulnya bukan masalah ke dufannya sih.. tapi masalah kebersamaannya..

kebersamaan gimana maksud lo? (kepribadian lain muncul lagi)
ya kebersamaan men.. bukan masalah kita ke dufannya.. tapi dimana kita nanti bareng-bareng bikin penngalaman yang ga akan pernah dilupain.. seneng-seneng bareng disana.....

oh gitu ya...jadi terharu...
cup...cup... udah ah jangan nangis....

boleh ikut??
ga boleh! taun kemaren aja lo udah merosotin celana badut dufan... pantomim di dufan kamu banjur pake air keras.. sekarang mau bikin ulah apalagi..?

yah..ya udah deh...
oke.. jaga rumah ya.. jangan lupa cuci motor...

sip!
sipo!

gak jelas banget...

yah gitu deh...
pokonya udah gak sabar deh..
udah ga sabar naik wahana tornado...
udah ga sabar naik wahana halilintar....(rekor tahun kemaren gue ke dufan 9 kali naik halilintar)
udah ga sabar naik-naik ke stage istana boneka.... (tahun kemaren berhasil dengan bejatnya)
pokonya udah ga sabar lah....
ga kebayang nanti disana senengnya kaya apa...
wuahahahahahahah...(seneng sendiri)
INI HANYA MIMPI!!
INI HANYA MIMPI!!!

ini bukan mimpi!!! (kepribadian lain muncul lagi)
oh bukan ya..! iya-ya bukan...
INI BUKAN MIMPI!!
INI BUKAN MIMPI!!!!

ahahahahaha....
gue seneng banget lah pokonya..
hari ini bakal jadi hari yang ga akan pernah gue lupain...
sekarang gue mau siap-siap dulu ah... udah hampir jam 5 nih...
pokok-e! stay tune di blog ini...

mah!! pah!! cpetan siap-siap yang mau nganter siapa nih..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar