Jumat, 10 April 2009

NEW BLOG! NEW BLOG! yippie!!!!

Ciiiihuyyy!!!! Arrrrrrriiiiiibaaaaaaaa!!!!

wuahahahahahahahahahahah (tertawa pahlawan bertopeng)

Perhatian!

yeah blog baru nih......
gila maimeeeeeen.....
yap! setelah sukses di blog kelas IPA 6 (emang sukses ya..?), Gue berencana bikin blog baru lagi yang memuat tentang hidup gue yang sebenarnya...
mungkin ada yang bertanya-tanya loh kok ngomongnya jadi "gue"..
gue ngomong "gue" soalnya gue...(pusing juga)
  1. kalau pake "saya" atau "aku" terlalu baku ah...
  2. kalau pake "inyong" udah ada yang punya... (dito sando maksudnya)
  3. kalau pake "aing" terlalu alay...
yah begitulah...

yak lanjut...
mungkin ada yang nanya juga, kenapa gue bikin blog kaya gini?
perlu diketahui gue bikin blog kaya gini soalnya setelah gue bikin blog kelas (blog IPA 6) yang beralamat:

www.sebelasipaenamgogogo.blogspot.com (klik disini)

gue ngerasa kalau blog itu lama-lama makin ngebosenin soalnya gue gak bisa bebas nulis apa yang mau gue tulis.. kata lainnya itu jadi KE-KREA-TI-FI-TAS-AN (bener ga ngejanya?) gue terhambat soalnya takut salah nulis atau apalah...
nah.. karena itulah gue bikin blog yang mewakilkan diri gue sendiri...
jadi gue bisa seenaknya nulis apa aja sesuai yang gue mau tulis...
dan berhubung gue suka sama hal yang menantang kaya makan beling, guling-guling kaya tapir, jalan diatas bara api, rambut gondrong disekolah, gangguin upi (upi itu temen gue.. badannya GUEEEDEEEE BAAAANGET...hahah) jadi akhirnnya gue bikin blog kaya gini..

eniwei, gue belum perkenalan ya..?
ehem...
nama gue Rizky Ananda Putra dan biasa dipanggil ape. kenapa dipaanggil ape.? oke gue akui nama Rizky itu pasaran banget, jadi untuk menimbulkan ciri khas tersendiri dipadukan dengan rempah-rempah cabai dan garam akhirnya gue dipanggil ape. (itu semua karena Audri). gue adalah alumni dari SMPN 7 Bandung dan saat ini sedang belajar setiap harinya (sumpah itu bohong!) di SMAN 1 Bandung atau biasa disebut dengan SMANSA dan gue merupakan salah satu murid yang hobinya cengengesan setiap pelajaran di kelas.. khususnya di kelas IPA 6 tercinta..

bai de wei..
sebetulnya gue pertama bikin blog tuh karena ngeliat temen gue Widi... (makasih widi..! kamu memang benar-benar merubah hidup saya....)
dan akhirnya gue kepingin juga bikin blog (tepatnya pas lagi ga masuk sekolah gara-gara masuk angin)...
dan akhirnya sekarang gue sibuk ngajakin temen-temen buat bikin blog juga..
dan korban pertamanya adalah audri..

kejadian ini bermula saat solat jumat di mesjid deket lapangan saparua
intinya gue ga tau nama mesjidnya apaan...

waktu itu imam sedang berkhotbah...

audri : "pe liat deh.. itu ada cowo 3 an bajunya ngetat-ngetat gitu..!"
gue : "mana...? mana..? oh... itu homo kali..!"
audri : "homo..homo ko solat ya..?"
gue : "homo..homo beriman meren.."
kita berdua : "wuahahahahahah....(ngakak)"

pembicaraan pun berlanjut..

audri : "pe liat deh... itu liat ada orang army look (keliatan kaya tentara gitu bajunya) banget!"
gue : "mana...mana..?"
audri : "ituuu! tu!! yang rambutnya cepak lagi sujud..!"
gue : "yah itu memang tentara ngehe..!!!"

setelah solat jumat akhirnya kita minum teh poci sambil cengengesan bareng firas sambil ngeliatin orang-orang aneh yang solat di mesjid itu..
ada yang mirip harry panca lah.. ada yang mirip budi anduk lah... ada Ebit Beat A lah (yang ini seriusan memang ada)... dan ada juga orang yang kepalanya pitak ngejendol gitu sambil teriak-teriak "I come from mars..i will kill you!!"

dan akhirnya gue sadar kalau dialog diatas itu ga ada hubungannya sama BLOG INI!!!
arghh!
yah cape-cape gue nulis ga ada gunanya juga..
ngapain juga kalian baca?
wahahahahahahahahah (kenapa gue ketawa..?)

jadi yang benernya tuh gini...

audri : "pe..blog kamu keren juga... aku tuh fans berat kamuuu loh...bisa minta poto ga...hihihih..? (nada ngerayu)
gue : "ih jijay... mendingan bikin blog sendiri aja gih... !"
audri : "ih aku mau poto bareng...poto yuk pake hp samsung akyu...! nanti fotonya aku kirim pake bluetooth deh..!" (sambil grepe-grepe gue)
gue : "LENDIR KODOK...hushhh...hushhh... jangan pegang gue...kotor! bencong homo..!" (kabur)
audri : "apeeeeee.....!!!! tungggyuuu....!" (lari...beha-nya copot..)

nah itu dia! INI JUGA BUKAN BENERAN!!!!!!

yah begitulah...
mugkin rencana selanjutnya gue mau ngajakin firas, ubay sama temen-temen gue yang lain buat bikin blog...biar tambah rame aja gitcyu*....

oh iya hampir kelupaann..
nih ada alamat blog temen gue audri:


ada hadiah langsung untuk 100 pembuka pertama blog audri ini lho..!
ini sampel hadiahnya:

Kartu Pos Bergambar sepesial Halloween

hadiah berupa kartu pos yang masih hangat...fresh from the hell

hadiah lainnya berupa VIDEO yang berjudul "PERIHNYA SIKSA KUBUR"..
video tersebut dapat didownload pada:

www.myspace.cumi/audrihomocuteucul (injak disini)

Peringatan:
  • Mungkin akan keluar tampilan Page Load Error "Address Not Found"
  • yah berarti video itu cuma boongan... ga ada videonya aslinya...
yah segitu dulu deh..
pokok-e! stay tune di blog ini...!

ps: jujur gue masih ga biasa ngomong pake kata "gue" gini..

2 komentar:

  1. hahaha gila maneh pe.

    majangmajang foto aib urng

    itu pelanggaran privasi!
    (baca blog audri di audriputranto.blogspot.com postingan pertama!)

    hhaha

    BalasHapus