Minggu, 12 April 2009

Satnite?

hai!
ga kerasa udah postingan ke 3 nih..
heheheheheheh...
postingan ke 3 itu dikit pe..! BANGGA!

###

hari ini hari minggu.. dan udah 1 minggu gue libur... wikend gt deh...heheh
dan hari ini kayanya tampak membosankan buat gue..
soalnya hari ini hari terakhir gue libur dan besok gue harus sekolah satu minggu penuh... (oh no!)
dan sampai saat ini gue belum ngerjain tugas sekolah mulai mulai dari fisika, matematika, trus katanya kimia juga ada ya..? dan parahnya gue belum ngerjain satupun... fuih...
ditambah-tambah sekarang gue lagi pusing sama sakit tenggorokan..
emang dari hari jumat gue emang udah ga enak badan..ditambah-tambah tadi malem jam 11 makan es krim di wendy's bareng temen-temen......
fuih.... (salah sendiri makan es krim!!)

yah gitu deh keadaan gue sekarang..
sedikit buruk emang...

lanjut...
oke.. postingan kali ini mungkin gue mau nyeritain apa yang gue lakuin kemaren bareng temen-temen gue...

mulai..
postingan kemaren gue nyeritain mimpi-mimpi gue yang emang bener-bener gak penting dan susah untuk dipercaya... tapi itu beneran loh! gue sendiri ga nyangka bisa mimpi kaya gitu (apalagi pas gue mimpiin kalo dito itu makhluk luar angkasa yang jatoh dari piring terbangnya..yang itu gue percaya gak percaya sih..hehe)..
tapi lumayan menghibur lah..hhe...
nah.. postingan gue yang sekarang ini gak jauh dari postingan gue yang sebelumnya itu... soalnya SAMA-SAMA GAK PENTING!...

lanjut..
kemaren hari sabtu.. seperti biasanya gue jalan-jalan bareng temen-temen gue.. satnite gitu.. (weis satnite ui.. buat yang belum tau satnite.. satnite itu artinya malem mingguan..)
tapi satnite yang kemaren beda.. satnite kemaren gue dateng ke acaranya temen gue di daerah deket jalan riau gitu..
rencananya gue mau dateng ke acara temen gue itu bareng temen-temen gue yang lain dan janjian kumpul disekolah..
nah, pas gue lagi dijalan tiba-tiba gue dapet telepon dari firas..

nuninut...nuninut...tinunitnut...(ringtone hape)

firas : "pe! maneh udah dimana..?"
ape : "urg masih di antapani baru berangkat dari rumah..." (janjian ngumpul disekolah jam 3.30 dan gue berangkat dari rumah jam 3.45)
firas : "si dirga mau ikut tuh.."
ape : "ya udah sekarang urang samper.."

dan tiba-tiba gue ngebelokin mobil gue..
ckiiiiittt.....(serasa fast and furiose 4.... (fast and furiose versi BTC = Bandung Trade Mall))
motor dibelakang...ngerem mendadak..
tukang baso...nyusruk jatoh ke kali...
anak-anak kecil....horeeeeeeeee...
orang gila.......mulungin baso yang berjatuhan..
sebetulnya ga se-ekstrim itu sih..haha

pas gue nyampe rumah dirga..

ape : "dirgaaaaa!!!!" (manggil kaya anak kecil pas lagi ngajakin temennya maen..)
ibunya dirga : "dirganya gak ada sendal jadi ga bisa maen..!"

yah..ga gitu juga sih..
gini yang bnernya...

gue nyampe rumah dirga..
dirga : "oi pe...(tiba-tiba keluar...dan bodohnya masih pake baju tidur yang kerahnya longgar sampai ke pundaknya.)
ape : "eh..cepetan siap-siap ga! pake kemeja jangan lupa.."
dirga : "...........(diem)....."
ape : "kenapa diem..? ga punya kemeja..? ya udah deh dadah..!" (mau pergi)
dirga : "eh..eh..eh.. nyantai.. kemeja sih ada... tunggu dulu deh..urang siap-siap dulu..telpon ibu urg"
ape : "oke.."

beberapa saat kemudian pun akhirnya kita pergi.......

akhirya gue sama dirga nyampe di smansa..
disitu ada firas lagi diem sendirin sambil dipalakin sama pengemis bapak-bapak yang ngegendong anaknya..
firas : "woi..ada receh ga..?"
dirga : "buat apaan..?"
firas : "itu ada pengemis..kasian..katanya buat pulang ke garut..gak punya ongkos.." (nangis-nangis)
ape : "......(dalem hati = yang ngemis te siapa sih..? firas atau pengemmis bapak-bapak itu..?)
HAMBA ALLAH : "nih..."

dan terkumpullah uang 3ribu rupiah.. yang gue juga tau buat ongkos ke garut itu masih belum cukup..

oke.. kita lanjut..

karena ga ada siapa-siapa lagi selain firas.. akhirnya kita makan di BR... dan datanglah ucup dan dito...

beberapa saat kemudian datanglah ubay..

dan akhirnya datanglah audri...

sambil nungguin acara yang jadwalnya jam 7 malem... kita solat maghrib dulu di masjid salman..
nah.. pas kita lagi solat ada kejadian unik nih..

jadi ceritanya kita teh mau solat berjamaah..

ubay : "..............(naro tas sama helm terus ikutan solat)..."
dito : "...............(naro tas terus ikutan solat)...."
anak kecil aneh : "..........(naro mainan "power ranger" nya trus ikutan solat).."

sumpah itu anak kecil penting banget naro boneka power rangernya dulu sebelum solat.. padahal sekalian aja ajak power rangernya solat..

yah begitulah.........
abis solat kita berangkat ke acara temen gue itu..
mobil gue ditebeng sama firas.. dirga... sama audri..

selengkapnya ini adalah daftar-daftar orang yang ada di mobil gue...

1. Dirga
dirga adalah temen sebangku gue disekolah..salah satu sahabat gue... gue udah kenal sama dirga dari kelas 1 SMA.. dirga itu mukanya miriiiiiiiiiiip.....bangett.. sama Alm. Dono Warkop cuman dipikir-pikir juga ternyata dirga juga mirip sama Mandra yang main di film SI DOEL ANAK SEKOLAHAN..hahaha.. dirga ini paling pinter pelajaran KEWARGANEGARAAN.. cita-citanya aja jadi anggota DPR.. tapi palingan juga pas nanti dia jadi anggota DPR mmasuk acara KPK FILES (acara kasus korupsi gitu di tv) atau kena SKANDAL S**S sama artis kaya omas gitu.. (eh omas tuh adiknya Mandra yah?)...

2. Firas
firas itu Ketua Murid kelas gue sekarang.. kelas IPA 6 tercinta.. firas ini bule.. lahirnya aja di Kentucky, Amerika.. gue pernah mimpiin firas kalau ternyata dia itu cucunya Kolonel Sanders..
firas itu best friend banget lah.. soalnya duitnya banyak..hahaha... kalo gue ga punya uang suka dipinjemin..atau malah dibayarin... pokoknya firas itu ATM nya kelas IPA 6...

3. Audri
temen gue yang satu ini eksis banget di blog gue.. gue juga udah banyak cerita tentang audri.. (bukan karena gue suka ama dia.. jangan pikir gue homo!).. audri itu salah satu sahabat gue dari kelas 2 SMP.. kebetulan kita satu SMP di SMPN 7 Bandung.. banyak yang bilang audri itu homo... yah memang itu sih ga aneh... tappi yang aneh kok gue bisa-bisanya nyebut audri itu albino.. padahal dia lebih mirip pemburu afrika yang ada di film THE GOD MUST BE CRAZY...
hahahah.. tapi walau bagaimanapun audri itu sahabat gue.. (ayo audri! keluarkan air matamu..! TERHARULAH!!)..

4. Gue
gue itu orang yang paling bener-bener orang di mobil gue.. hahaha...tapi gue suka membahayakan keselamatan penumpang lainnya.. gue juga suka bercanda terus kalo lagi nyetir.. waktu itu aja audri kan lagi foto-foto sama dilla....saking siriknya mereka enak-enak foto-foto dan gue nyetir gak bisa ikutan foto.. gue ngerem mendadak dan mereka kaget..wuahahahahah..puas banget deh..

yah itulah orang-orang yang ada di mobil gue waktu itu..

oh iya.. sekarang lagi ngetrend nih ngegaya pake tangan alien...
gara-gara audri cerita abis nonton "MONSTER VERSUS ALIEN".. audri sama dirga lagi seneng-senengnya ngagaya pake tangan alien kaya gini..


tangan alien versi dirga sama audri...whoooooooooo!

yah..begitulah..
akhirnya kita pun dateng ke acara temen gue itu...
kita ketemu sama temen-temen sekelas yang lain...
dan akhirnya nongkrong di acara temen gue itu...

sekarang udah malem.. tapi yang lain masih males untuk pulang..
dan akhirnya gue, sama temen-temen gue yang lain..(sekarang jadi cowo sama cewe..bukan cowo semua kaya tadi) foto-foto di braga..
tapi sebelumnya kita kehilangan dilla sama firas...

pas kita telepon ke hape dilla...

no yang anda hubungi tidak dapat dihubungi....bla..bla..

pas kita telepon ke hape firas...

no yang anda hubungi berada di luar jangkauan...bla..bla..

sungguh berbeda sekali dengan hape ucup..
kalau kita nelepon hapenya ucup...

.....lalalalalala..lalalala.....(lagu RBT. Jason Mraz)

dan mulailah gue sama audri memulai pembicaraan-pembicaraan yang menjurus ke hal yang berbau **** ... kita mikir dia ke hotel CORSICA lah (maaf menyebutkan merek)... mikir kemanalah.... ke alam baka lah.. (yang ini seriusan bohong)..

kembali ke topik..
terus akhirnya kita makan es krim di wendy's braga...
yang akhirnya es krim tersebut bikin gue sakit tenggorokan sekarang ini..
mana es krimnya dibayarin ama temen gue si dai lagi..
jadi besok gue harus bayar utang 5ribu..
oh damn!

yah sekian dulu deh posting buat hari ini..
pokok-e! stay tune di blog ini.!
daah..

bentukya bulat... ad 2 bagian... dipakai pada 'buah'..apakah itu?
beha!
WADEFAK!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar