Sabtu, 11 April 2009

Ini hanya MIMPI!!

fuih...
ternyata sekarang udah di postingan kedua..

oh iya.. sampai saat ini gue belum tidur dari tadi malem. palingan juga baru 1 jam...
tadi malem gue nonton acara "The Master" sampai selesai dan gue langsung posting sambil nonton MTV "Insomnia".. naasnya malam itu gue begadang sambil minum coca cola zero + cheese cake + good day "vanilla latte" = (sama dengan) mencret...mencret....
dan akhirnya gue ga bisa tidur gara-gara naik turun tangga, bulak-balik, guling-guling ke Toilet..
yah memang brutal...

coca cola zero + cheese cake + good day 'vanilla late' + MTV 'Insomnia' = sakit perut yang amat-amat sangat melelahkan..
dont try this at home...!

oke..berhenti ngomongin mencret..
lanjut..

gue cukup bangga sama temen gue audri.. soalnya blog yang dia bikin cukup bagus dan sumpah lucu banget.. udah gue lagi sakit perut gini baca blognya audri tambah gue sakit perut dan hampir mencret dicelana (baca: busiat)..
mungkin audri tertarik bikin blog gara-gara kata sakti gue yang berbunyi..

eh lo tau ga dri...
kalau onani itu dosa...

eh.. BUKAN YANG INI!!!!
ini nih yang bnernya...

dri! coba deh bikin blog..
bikin blog tuh asik..rame.
lo bisa curhat di blog lo sendiri walaupun ga ada gunanya
tapi lumayan sih daripada kerjaannya buka fb teruuuuss....

dan setelah gue ngomong kata-kata sakti itu.. aduri tetep aja ga tertarik bikin blog..
percuma gue ngomong cape-cape...
tapi tiba-tiba...
hape gue dapet SMS..

From : Audri
Pe gue bikin blog..!
eh, ngeposting caranya gimana...?

dan ternyata akhirnya audri bikin blog...
(gue banggga sambil nepuk-nepuk dada ke arah matahari terbit)

oh iya udah tau audri belom?
audri ini salah satu sahabat gue dari kelas 2 smp...(oh kita satu SMP ya dri?) audri tuh orangnya baik banget, setia kawan, rajing menabung (bohong!) dan pinter main bass. banyak orang yang bilang kalau audri itu albino (lho!), tapi sebetulnya audri lebih mirip sama pemburu afrika yang ada di film THE GOD MUST BE CRAZY....jadi dengan kata lain kalau audri itu memang albino yang ketumpahan aspal panas.... hehehe...

bai de wei..
postingan hari ini gue cuma mau nyeritain mimpi yang gue alami tadi malem..
sumpah itu mimpinya aneh banget... mungkin gara-gara gue mencret trus siangnya gue baru abis maen sama audri, dito sama firas (sebut saja bule)... atau jangan-jangan gue mancretnya gara-gara maen sama mereka?
gue jadi mimpi aneh atau mimpi buruk tapi lucu...
jadi gini ceritanya...
tadi malem gue mimpi, walaupun cuma 1 jam.. tapi mimpi gue itu aneh banget dan ini bener-bener seriusan..
tadi malem gue mimpi audri pas masa-masa dia lagi di Taman Kanak-kanak...
ini ilustrasi yang gue liat berdasarkkan mimpi gue tadi malem..

suatu hari.. di sebuah Taman Kanak-kanak...

audri : "....(bawa-bawa pensil warna)..."
ibu guru : "nak audri, kamu ngapain jalan-jalan bawa pensil warna gitu.."
audri : " GUE MAU GAMBAR TITIT, LONTE!"
ibu guru : "astagfirulllah, ko ngomongya kaya gitu... ?"
audri : "YAA TERSERAH GUE LAH BITCH!!"
ibu guru : "langsung horny dan mencumbu audri.." (yang ini bohongan)

oke gue akui.. gue terlalu banyak baca bukunya raditya dika...
dan mimpi gue pun berlanjut..

sekarang gue mimpi pas firas masih kecil dulu.. dan akhirnya gue tau kalau firas itu ternyata cucu dari kolonel sanders yang dari dulu dijejali fried chicken dan junk food lainnya sehingga jadilah firas yang sekarang ini...yaitu firas yang ganteng, sedikit gendut, sedikit bulat, dan dompetnya sangat tebal...heheheheh

itulah pas gue lagi mimpiin firas..
dan mimpi gue pun berlanjut jadi mimpiin temen gue DITO SANDO...

sebetulnya mimpinya cukup simpel dan beda dari yang lain..
gue ga mimpiin dito pas lagi TK atau pas dia masih kecil dan sedang lucu-lucunya..
tapi ternyata gue mimpi kalau dito itu dari dulu tiba-tiba gede... gue mimpi kalau dito itu makhluk dari luar angkasa yang jatuh dari piring terbangnya pas lagi liburan ke bumi..
gue juga ga tahu kenapa mimpi kaya gini..

piring terbang lewat.........
ciiiiiiiiiiiuuuuuuuuuuuuuuungggggggggg.....(dito jatoh dari pirinng terbang)

dito : "waduh...inyong dimana nih..? iki tempat apaan? mae...........pakde.........!!!!!"

yah begitulah mimpin gue tentang dito..
cukup aneh bukan?
tapi gue jadi bingung... emang beneran si dito itu alien?
walau bagaimanapun..ITULAH RAHASIA TUHAN!!
based on a true dream

yah itulah semua mimpi gue yang ga penting...
oh iya...!
tadi malem gue jalan-jalan sama keluarga..
dan pas lagi di setopan simpang dago.. gue ngeliat banyak anak-anak kecil cowo sama cewe lagi duduk-duduk sambil main ekulele di pinggir trotoar..
dan yang terlintas dipikiran gue adalah .. gue kangen sama temen-temen sekelas gue!! gue pengen cepet-cepet sekolah lagi tapi males banyak pr sama takut dirazia rambut...
yang ada kalau gue sekolah gue bakalan ga tenang dikejer-kejer sama guru-guru gue yang sewot amat kalau rambut muridnya gondrong atau panjang..
bilang gak rapihlah..
bilang apalah...
pokonya menurut gue ga ada alasan yang tepat yang membenarkan razia rambut disekolah..
titik.

yah lama-lama gue jadi emosi..
ya udah deh sekian untuk posting kali ini..
pokonya di blog inni gue bakalan nulis apa yang gue mau tulis...

pokok-e! stay tune di blog ini...!
dadah..

salam dangdut..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar