Sabtu, 18 April 2009

Semerawut

hmmm...
posting lagi...
ini postingan keberapa sih..?
kemaren udah gak posting gak tau 1 hari..
gak tau 2 hari...
tapi kerasa udah lama banget gak posting..

###

seperti biasa..
posting kali ini gue gak tau mau nulis apa..
lagi-lagi gue kena writer's block... hehehhe..(keren ga tuh..?)
jadi sekarang gue bener-bener gak tau mau nulis apaan..
kata orang sih.. pagi-pagi itu waktu pas lagi encer-encernya otak kita...
tapi kayanya itu boong deh..
sekarang gue nulis posting ini jam 1 pagi dan otak gue lagi gak encer...
malah gue kegirangan soalnya LIMBAD menang acara THE MASTER season 2..
(benar-benar ga nyambung sobat)..

hmmm...
nulis apa ya..?
oh iya mungkin postingan kali ini gue mau masukin daftar-daftar kesalahan yang udah gue lakuin di SMANSA...hahaha...ga penting memang..... sebetulnya lebih tepat daftar kesalahan yang gue lakuin di SMANSA dan gue masih inget sampai saat ini....
hahahahahaha...asa gimana gituu..
yah paling gue ungkapin sebagian deh...

Daftar kesalahan yang gue lakuin di SMANSA:

1. Lupa bayar pas jajan di kopsis..
hhaha.. akhir-akhir ini gue kalo jajan jadi di kopsis soalnya sekarang SMANSA lagi gak punya kantin... janjinya 1 bulan juga udah jadi kantinnnya tapi boong banget..sekarang udah berapa bulan nih gak jadi-jadi kantinnya.... coba bayangin! mana ada sekolah yang gak ada kantinnya? sekolah standar nasioanal yang berkurikulum KTSP tidak punya kantin disekolahnya..
apa kata dunia..?
nah.. kenapa gue suka lupa bayar di kopsis..? gue suka lupa bayar di kopsis soalnya kopsis penuh terus.. gilirann gue udah megang teh botol pas bayar susah banget... penuh men..
dan akhirnya waktu itu gue mutusin gue bayar teh botolnya pas istirahat ke 2 aja.. pas lagi kosong.. tapi ampe sekarang gue bleum bayar dan gak niat bayar.. abis udah kelamaan... malu ah..!

2. Suka banget bikin pengaruh buruk buat Afdal..
Gue suka baanget bikin pengaruh buruk buat Afdal soalnya si Afdal itu polos banget... udah gitu bujurnya basah lagi....(loh!)
eh.. udah tau Afdal belum? Afdal itu temen gue.. yang jauh-jauh dari Mars.. eh Padang ke Bandung buat sekolah.. katanya mah pengen masuk ITB tapi gak tau mau jurusan apaan... tapi kasian juga ya.. orang tua afdal udah mahal-mahal bayarin afdal sekolah dengan menaruh harapan besar kepada afdal karena dia anak paling besar... tapi nyatanya.. sekarang afdal sering membolos sekolah... dia berjualan koran di simpang dago demi mencukupi biaya hidupnya yang sangat Jet-set (makan 2 kali sehari di warung tegal..porsinya sengaja banyak banget biar kenyang sampe malem katanya)..katanya sih uangnya masih kurang.. padahal dia pernah kedatengan acara "UANG KAGET" (baca di postingan sebelumnya)..
waktu itu gue juga pernah nyuruh afdal jadi pencopet.....

gue : "nyopet aja dal...!"
afdal: "nyopet pe? maneh yakin?"
gue : "iya nyopet aja! duitya banyak tuh.. lumayanlah buat makan di warteg.."
afdal : "bener juga ya pe..(sambil megang-megang perut)"
gue : "iya bener! nyopet aja gih! daripada jualan koran..! nyopet kan enak..!"
afdal : "enak gimana pe? (dengan polosnya dia nanya)"
gue : "ya enak lah.. nyari duit sambil olahraga lari-lari dikejer orang-orang 1 pasar..siapa tau nanti maneh digebukin massa gara-gara nyopet... wajah maneh babak belur udah gak berbentuk lagi!"
afdal : "anjiang! pante!"
gue : "ya siapa tau operasi plastik jadi lebih ganteng dal.."
afdal : "iya juga pe..."

dan akhirnya Afdal jadi nyopet...?
tentu saja tidak...

3. Gue suka banget jailin temen gue..
yah.. semua juga taulah gue jail.... apalagi temen sebangku gue dirga.....
dirga sering banget gue jailin ...
mulai dari gue ejekin..
gue bikin gosip yang gak bener buat dirga...
gue miripin sama Dono Warkop..
gue miripin sama Mandra..
gue miripin sama Mastur..
dan tadi siang gue ejekin giginya offside..
(jahat gak sih gue...?)

4. Nyontek..
eh, nyontek mah udah gak gue anggap kesalahan deng..

5. Rambut gondrong kesekolah..
nah ini..! ini juga gak termasuk kesalahan gue di SMANSA.. rambut gondrong itu kan sunah rasul..(emang iya...?)

ah udah ah!
udah gak niat ngelanjutinnya..!
ga rame gini!
ga ada isnpirasi...!
ganti topik ah..

yah.. ya udah deh.. posting kali ini gue mau nyeritain aja kegiatan gue hari ini...

kaya hari-hari biasanya.. tadi pagi gue bangun terus sekolah seperti biasa.. cuma bedanya hari ini sekolahnya nyantai.. gak serius-serius banget (memang setiap sekolah gue gak pernah serius sih...). dan akhirnya tadi disekolah gue di tes drama bahasa indonesia..
kebetulan gue sekelompok ama niki, yogi, julls, dilla, andin, yajjid...
dan kelompok kita hasilnya...
HANCUUR! BENAR! BENAR HANCUR!!!
naskahnya gak ada yang afal..
tampilnya berantakan..
cengengesan terus...
kacau lah...

oh iya gue perkenalin nih satu-satu..
pertama..ehem..

1. Yogi
Yogi itu kepala suku IPA 6 setelah Firas.. kalau firas mah malaikatnya kalau yogi mah ya lawannya malaikat (ga berani nyebutin).. Yogi ini mirip banget sama Vidi Aldiano.. sama Joshua juga... sering banget tuh dimirip-miripin.. tapi yogi maunya Vidi Aldiano sama Joshua yang dimiripin sama yogi..(dengan pedenya dia berkata seperti itu..cuih!)..

2. Niki
nah..sekarang niki.. niki itu temmen homoannya audri.. ngakunya sih mirip sama San-San Pee Wee Gaskins.. gak tau kenapa.. padahal ga ada mirip-miripnya.. dan niki itu paling capruk di kelas...

3. Julls
hmm.. Julls tuh temen sebangkunya si dai.. yap bener Dai yang orang Majalaya itu.. saat ini Julls lagi jatuh cinta sama temmennya.. pas ditanya kok bisa? dia hanya menjawab itu adalah sebuah kecelakaan... (bukan dalam arti yang negatif)

4. Dilla
yap.. Dilla itu perempuan (siapa yang bilang laki-laki).. dia merupakan anggota dari ROBOTICS (bener gak sih nulisnya?).. duduk sebangku dengan Iva dan merupakan korban dari tangan-tangan jahil Iva.. geli-geli gitu deh... dilla hobi banget nyenggol-nyenggol mobil orang kalau nyetir..heheh

5. Andin
andin juga perempuan juga.. (ya iyalah!).. andin ini yang paling kalem kalo dibandingin sama dilla sama julls.. andin mah lebih pendiem.. lemah-lemah lembut gitu deh.. dan karena itulah ubay jatuh hati padanya..

6. Yajid
nah yang satu ini nih namanya Yajid.. ototnya kuat.. berdada baja... betisnya kekar.. lehernya beton.. anti peluru... katanya si Yajid termasuk korban Tsunammi Aceh.. denger deh ceritanya.. tragis lah pokonya.. sekarang rumahnya yang di kota Cirebon juga kena angin puting beliung.. semoga hatinya se kekar ototnya..

nah itu dia kelompok drama gue..
walaupun hancur...
tetep aja HANCUR!
hahahahaha..
tapi ga apa-apa lah.. yang penting tampil...

sbetulnya masih banyak sih yang mau diceritain..
mulai dari solat jumat.. ke rumah dito..
tapi udah cape ngetiknya..
males.. habis kata-kata lagi..
jadi untuk postingan kali ini samapi disini aja dulu deh..
mugkin ini postingan paling semerawut di blog ini...
pokok-e! stay tune di blog ini!

salam salaman!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar