Rabu, 15 April 2009

Postingan yang gak pantes dipostingin..

wow..
sekarang udah postingan ke-6 nih..
bener-bener gak kerasa..

###

fiuh..
postingan kali ini gue bener-bener gak tau mau nulis apaan..
mau nulis tentang sekolah..? ternyata gue baru sadar tadi gue gak sekolah..
hahaha... oh iya tadi gue gak sekolah gara-gara bangun kesiangan..
baru kali ini loh gue gak sekolah gara-gara bangun kesiangan.. haha..
pengalaman lah..lumayan...

oh iya.. walaupun gue tadi gak sekolah.. tapi tadi gue dateng ke sekolah..
oke.. gak tau malu emang..

tapi.. tadi tuh gue ke sekolah soalnya kata firas (ketua murid) besok ada lomba KEBERSIHAN KELAS dan anak-anak kelas gue yaitu kelas IPA 6 tercinta lagi pada beres-beres kelas...
nah.. oleh karena itu gue dateng ke sekolah..
sebetulnya niatnya mau les matematika juga sih soanya besok ulangan...

###

dan akhirnya gue dateng kesekolah..
gue dateng tanpa rasa malu (ya iyalah! lo gak tau malu!)..
gue masuk kelas..
gue senyum-senyum...
temen-temen ngeliatin...
gue diledekin..hahahaha

suatu hari di smansa... tepatnya kelas IPA 6.. pukul setengah 3 sore...
gue jalan ke kelas...
gue masuk kelas..

gue : "...(senyum-senyum)

si cipi ngeliatin...
yang lain ngeliatin...

gue : "....(senyum-senyum).."

yang lain masih ngeliatin..

gue : "hai! (nyoba ngomong).."

yang lain ketawa-ketawa....

gue : "hehehehehe..."

yogi : "ehem..MABAL!...ehem..MABAL!"

gue : "telat! gak mabal!"

dirga : "anjis...! bisa-bisanya maneh bawa tas..!"

audri : "kedok maneh pe..! pake seragam.. bawa-bawa tas..!"

gue : "kan mau les! hehehe..(dengan polosnya).."

semua : "...(ketawa-ketawa).."

abis gue diketawain..gue diem soalnya ternyata ada Bu Elli (wali kelas)...
gue takut ketawan gak sekolah.. tapi untungnya kayanya si ibu gak tau gue gak sekolah..
terus yang lain pada nanya-nanya...
"maneh dari mana pe..?"
"maneh mabal pe..?"
"ah sayang maneh ga masuk pe.."
"bokep mana pe...?"
bla....bla...bla...

akhirnya gue bantu beres-beres kelas..
gue cuma naikin 2 kursi keatas meja doang..
udah gitu malah ketawa-ketawa sambil ngobrol sama temen-temen..
hahaha..

beberapa waktu kemudian..

gue makan di rumah makan padang di HC...
dan ternyata akhirnya gue gak les matematika...

###

jadi intinya gue jauh-jauh kesekolah cuma bantu beres-beres kelas sama diketawain sama yang lain... (itu juga cuma naikin 2 kursi keatas meja..).
hahaha..
tapi gpp lah.. daripada diem dirumah..

dasar garing! (kepribadian lain..muncul tiba-tiba)
emang garing! biarin ah..! daripada gak posting... ya udah posting garing aja sekalian..!

terus jadi postingan ini gimana..?
ya udahan.. biarin garing juga ah... lagian udah malem...

emang kenapa kalau udah malem..?
ya gue mau tidur lah.. kalau tidur kemaleman bisa-bisa besok gue telat bangun lagi..terus gak sekolah...

kalau besok gak sekolah nanti mau nyusul ke sekolah lagi..?
besok mah gak deh.. gak ada les.. tadi juga gue mau les eh akhir-akhirnya gak les juga.. malah ngerumpi..

ooohhh.. gitu ya.... tidur bareng yu..!
yu! tapi bentar! gue ucapin salam perpisahan dulu ama yang lain!

hoam...cepetan! udah ngantuk nih..!
oke...ehem..
pokok-e! stay tune di blog ini..!
nantikan posting selanjutnya..!
dahh!!

cerita 2 kepribadian hanya fiktif belaka.. dan banyak direkayasa..

salam metal!

ps: gue gak punya 2 kepribadian! gue juga gak punya 3 kepribadian! tapi gue punya 4 kepribadian! (loh!).. bercanda deng... kidding...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar